Posted by : Ajie Wicaksono
Saturday 13 June 2015
Peraturan Umum Peserta
Lomba
(BERLAKU UNTUK SEMUA PESERTA LOMBA)
1.
Peserta Lomba diwajibkan mengurus
administrasi lomba dengan menyerahkan formulir pendaftaran, biaya pendaftaran,
foto copy identitas (KTP/KartuPelajar/identitas lain) dan pas foto berukuran
3x4 masing -masing sebanyak 2
lembar/peserta. Formulir harap diserahkan pada waktu yang sudah ditentukan
2.
Peserta yang mengikuti lomba diwajibkan
mengikuti technical meeting yang akan diberitahukan selanjutnya
3.
Bila ada pertanyaan lebih lanjut harap
menghubungi contact person yang terlampir.
4.
Peserta menyerahkan syarat yang telah
ditentukan setiap cabang lomba.
5.
Peserta yang tidak melakukan atau telat
mendaftar ulang sesuai jam masing-masing akan dianggap membatalkan diri dan
uang pendaftaran tidak akan dikembalikan
6.
Peserta dan supporter lomba diwajibkan
memakai pakaian yang sopan dan tidak berbau unsur SARA dan Pornografi
7.
Peserta dan supporter lomba DILARANG
KERAS membawa benda tajam, senjata api, NARKOBA, rokok, dan peralatan lain yang
dapat meresahkan dan menggangu orang lain
8.
Peserta tidak diperbolehkan membuat
kericuhan, keonaran, anarkis, dan dilarang merokok ditempat pelaksanaan lomba
9.
Peserta dan supporter diwajibkan
menjaga kebersihan serta ketentraman SMA N 14 selama peserta sedang mengikuti
acara
10. Sanksi
yang ketat akan diberlakukan apabila peserta atau supporter lomba terbukti
melakukan keonaran atau pun membawa barang-barang yang dilarang
11. Keputusan
juri merupakan keputusan yang adil dan tidak memihak. Keputusan juri tidak
dapat diganggu gugat
Related Articles
If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.